Rabu, 31 Juli 2013

jambuluwuk si butik hotel





Jabuluwuk the Boutique Hotel

            Berpergian ke luar kota memang sangat menyenangkan. Apalagi jika kita menginap di tempat yang menyenangkan juga. Jika berkunjung ke Yogyakarta, jangan lupa menginap di Jambuluwuk Hotel. Hotel indah bernuansa unik ini akan menjadikan moment istimewa anda tambah istimewa. Bagaimana tidak, desain eksterior dan interior Jambuluwuk mengusung konsep Boutique Hotel.
Pada tahun-tahun sebelumnya, jika kita mendengar kata boutiqe, pikiran kita langsung membayangkan sebuah toko pakaian kelas atas di lokasi pusat perbelanjaan yang elit dengan harga barang yang sangat mahal, dan memang demikian adanya bahwa kata boutique sebelumnya lebih banyak digunakan oleh toko pakaian yang exclusive atau toko barang antique. Lalu apa itu Boutique Hotel? Apakah ini berarti Jambuluwuk hotel boutique adalah hotel yang juga berfungsi sebagai toko pakaian atau barang antik yang sangat mahal? Ternyata tidak demikian.
            Jambuluwuk  memiliki design bangunan dan interior yang sangat unik,up to date dan bergaya modern life style  sehingga hotel boutiqe juga dinamakan Design Hotel atau Life Style Hotel. Jambuluwuk memiliki suatu keunikan design bangunan dan interior yang sangat berbeda dengan bangunan hotel pada umumnya,dia juga harus didukung dengan konsep pelayanan yang sangat unik, serta kesepadanan dengan gaya hidup masyarakat di lokasi tempat hotel itu berdiri sehingga tidaklah mengherankan jika hotel boutique berlokasi di kawasan yang sangat strategis di sebuah pusat kota besar seperti Jalan Gajah Mada No.67 Yogyakarta.
Selain dekat dekan pusat kota Malioboro, keunggulan dari Jambuluwuk ialah go green. Kayu yang digunakan baik panel pintu dan bingkai, furniture, dan pool decks sangat ramah lingkungan dan karpet maupun air yang digunakan di hotel dapat didaur ulang. Nah, cocok dijadikan tempat menginap nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar