Kamis, 25 Juli 2013

The Rich Sahid

Kota Yogyakarta kini telah menjadi salah satu pusat wisata dan pendidikan. Tak heran jika beberapa titik telah dibangun hotel-hotel berfasilitas tinggi demi wisatawan ataupun pendatang yang bersinggah di Yogyakarta. Salah satu hotel di Yogyakarta dengan arsitektur unik adalah The Sahid Rich Hotel.
The Sahid Rich Hotel Jogja lebih dikenal sebagai Rich Hotel Jogja. Hotel ini beralamat di Jl. Magelang Km, 6 No. 18 Patran, Yogyakarta, Indonesia. Karena Jl. Magelang adalah salah satu jalan utama di Yogyakarta, menemukan hotel ini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Selain itu, karena letaknya yang strategis, para tamu yang menginap di hotel ini dapat dengan mudah menjangkau tempat-tempat yang menarik di Yogyakarta. The Sahid Rich Hotel Jogja termasuk hotel yang relatif baru. Hotel ini memiliki 9 lantai, dengan 179 kamar. Beberapa fasilitas yang disediakan oleh hotel ini antara lain adalah Restaurant, Sky Lounge, Kolam Renang, Spa, and Fitness Center.
Hotel ini memiliki halaman depan yang luas dan jarak bangunan yang cukup jauh dari jalan raya. Menginap di hotel ini terasa sangat tenang dan tidak berisik. Waktu check-in hotel ini adalah jam 14.00, sedangkan waktu check-out nya jam 12.00. The Sahid Rich Hotel Jogja menyediakan beberapa tipe kamar, yaitu Deluxe, dan Deluxe Premiere. Menurut situs resmi hotel ini, tarif kamar Deluxe adalah Rp. 725.000,- dan tarif kamar Deluxe Premiere Rp. 800.000,-. Tarif ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas standar hotel berbintang seperti dual king size bed yang nyaman, AC, LCD TV, kamar mandi dengan shower, dan sebagainya. bisa juga reservasi di nomor  (274) 530 5888.
 Selamat Berliburr....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar